UN 2013

Ujian Nasional 2011/2012 telah selesai, banyak yang tersenyum lega, sukses proses dan sukses hasil telah dicapai. Tetapi mari coba kita tanya pada sanubari kita apakah sukses proses telah kita gapai........?
Mumpung Ujian Nasional Tahun Depan masih lama,
yuk berlomba-lomba untuk mensukseskan proses pembentukan karakter bangsa yang bermartabat, jujur dan berhasil, amin........

Rabu, 31 Maret 2010

Asma'ul Husna

Sungguh diriku merasa rendah, merasa kecil, dan merasa lebih tenang dan tenteram bila ke menyebut 99 nama-MU ya Allah.
Bagi shobat-shobat dimanapun berada, memang benar dengan sering menyebut nama-nama Allah (Asma'ul Husna) yang 99 secara rutin, sehabis sholat fardlu akan membawa ketentraman batin, sebagai contoh, pada bulan Maret 2010 ada saja kejadian yang membuat gundah pikiranku, awal bulan bapak jatuh, setelah makan malam, sebagai anak tunggal maka saya harus berusaha yang terbaik untuknya, dengan berbagai macam usaha walaupun sudah ada kemajuan namun dalam waktu hampir 2 bulan ini belum bisa jalan kembali. kadang-kadang hati ini gundah sekali. tetapi dengan sering membaca Asma'ul Husna alhamdulillah kegundahan hati itu berkurang dan hati semakin tenang, dan selalu berprasangka baik pada rencana Allah.
untuk itu mulai sekarang yang sudah diteruskan dan yang belum marilah kita biasakan membaca Asma'ul Husna dan membiasakan pada anak-anak kita.

Tidak ada komentar: